istanaimpian1

Kamis, 26 Juli 2018

Tafsir Mimpi Tentang Mantan

Tags



Mimpi tentang mantan mungkin bisa saja terasa kurang menyenangkan atau bahkan menyebalkan. Namun begitu, kebanyakan tafsir mimpi tentang mantan biasa nya adalah hal – hal yang baik dan positif.

TAFSIR MIMPI TOGEL TENTANG MANTAN

Tafsir Mimpi 2D

Tafsir Mimpi 3D

19 = 27 – 62 – 54 – 12

209 – 237


Nah, bila Anda baru saja mengalami mimpi yang berhubungan dengan mantan Anda, dan Anda ingin mengetahui apa Tafsir tersirat di balik mimpi tersebut, berikut merupakan beberapa Tafsir mimpi tentang mantan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam mengTafsirkan mimpi yang Anda alami tersebut:

Beberapa Tafsir Mimpi Tentang Mantan yang Sering Menjadi Kenyataan

Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Pacar

Mimpi bertemu dengan mantan pacar biasa nya merupakan sebuah pertanda yang menunjukkan kondisi mantan pacar Anda.
Bila dalam mimpi tersebut Anda melihat pacar Anda berada dalam kondisi yang bahagia, maka kemungkinan besar ia sudah benar – benar bisa melupakan Anda. Sebaliknya, jika dalam mimpi yang Anda alami pacar Anda terlihat dalam kondisi yang kurang bahagia, maka ada kemungkinan mantan pacar Anda masih memendam rasa pada Anda.

Tafsir Mimpi Mantan Pacar Berkunjung ke Rumah

Mimpi seperti ini biasa nya berhubungan dengan berita baik. Bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka kemungkinan besar Anda akan segera menerima berita yang membuat hidup Anda menjadi bahagia.
Dalam praktek nya, berita bahagia yang Anda dapatkan bisa berupa banyak hal, seperti berita bahagia karena diterima kerja, berita bahagia karena lulus ujian, berita bahagia karena diterima pacar, dll.

Tafsir Mimpi Balikan dengan Mantan Pacar

Tafsir mimpi tentang mantan yang selanjutnya yaitu mimpi balikan dengan mantan pacar biasa nya berhubungan dengan urusan rejeki dan keberuntungan.
Bila Anda bermimpi seperti ini, maka kemungkinan besar Anda akan segera mendapatkan banyak rejeki atau pun hal – hal yang berbau keberuntungan, seperti diterima kerja, kelancaran dalam bisnis, mendapat momongan, mendapat pasangan hidup, dll.

Tafsir Mimpi Menikah dengan Mantan

Mimpi menikah dengan mantan pacar tentu nya akan terasa agak sedikit konyol dan mungkin juga membahagiakan. Namun begitu, mimpi seperti ini biasa nya memiliki Tafsir yang kurang sedap.
Biasa nya, mimpi seperti ini Anda alami karena Anda masih memiliki rasa dengan mantan pacar Anda.
Untuk menyikapi mimpi seperti ini, Anda disarankan untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan orang – orang terdekat Anda. Dengan begitu, harapan nya Anda akan bisa benar – benar melupakan mantan pacar Anda.

Tafsir Mimpi Mantan Pacar Minta Balikan

Tafsir mimpi mantan pacar minta balikan biasa nya berkaitan dengan persoalan rasa cinta yang belum tuntas.
Biasanya, jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ada dua kemungkinan. Kemungkinan pertama, Anda masih mencintai mantan Anda dan belum rela putus dengan nya. Sedangkan kemungkinan yang ke dua, pacar Anda lah yang masih mencintai Anda dan belum rela putus dengan Anda.


EmoticonEmoticon